Senin, 01 Oktober 2012

Perkelan mengenai blog ini


Selamat datang pengunjung blog mutiara hati, sebelumnya perkenalan saya Irsan seorang anak mudah yang ingin berbagi perasaan atau biasa disebut curhat dalam blog ini dan juga belajar-belajar nulis walaupun saya bukan seorang penulis, jadi mohon dimaklumi jika tulisannya acak-acakan namanya juga belajar serta menuangkan isi hati ini melalui tulisan.

Blog ini saya persembahkan untuk seseorang yang saya cintai dan menuliskan semua isi perasaan saya dalam blog ini. kalau memang saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya kepadanya karena mungkin persoalan waktu walaupun hanya impian dan hayalan yang selalu menjawabnya, terkadang hati ini selalu bertanya apakah yang saya lakukan ini sudah benar atau tidak tapi saya hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT.



Irsan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar